Gabi: Menjadi Kapten Tim Adalah Sejarah Bagi Saya – Fajar Sport
Sportainment

Gabi: Menjadi Kapten Tim Adalah Sejarah Bagi Saya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kapten Atletico Madrid, Gabi merasa bahagia atas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih kepadanya, untuk menjadi pemimpin bagi skuadnya.

Gabi yang berposisi di gelandang tengah ini telah menghabiskan waktu sembilan tahun di Vicente Calderon, dan kini masa kontraknya kembali diperpanjang oleh klub. Menurut Gabi, kepercyaan yang telah diberikan kepadanya ini akan menjadi tantangan besar agar terus lebih baik, menyongsong kedatangan pemain-pemain muda bertalenta.

“Ini tantangan besar untuk bisa berada di tim ketika kita pindah ke stadion baru. Sebuah panggung baru, dan menarik untuk klub dan menjadi kapten tim pertama. Ini menjadi tercatat dalam sejarah hidup saya, serta sumber kebanggaan bagi saya,” kata Gabi.

Baca Juga: Zidane Akui Madrid Ingin Pogba

Kebahagiaan tersendiri setelah klub masih percayakan buat tetap berada di sini hingga 2018. Salah satu klub yang menjadi cita-cita Gabi adalah Atletico de Madrid.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan satu tahun lagi di sini. Saya selalu mengatakan bahwa bermain dengan Atlético de Madrid adalah mimpi masa kecil saya, jadi saya tidak bisa meminta lebih dari apa yang saya tinggal tahun ini.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan tanpa syarat mereka baik bagi saya dan bagi tim.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!