Remehkan Italia, Lopetegui: Kami Pantas Menang – Fajar Sport
News Update

Remehkan Italia, Lopetegui: Kami Pantas Menang

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Spanyol, Jorgen Lopetegui sepertinya menganggap remeh skuad Italia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Spanyol mendapat hasil imbang di markas Italia tadi malam. Gol pembuka Spanyol dicetak oleh Vitolo di sisa lima menit akhir babak pertama, memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh kiper Italia, Gianluigi Buffon.

Hasil imbang ini membuat Lopetegui sedikit marah dan merasa malu, pasalnya dia mengakui bahwa anak asuhnya pantas menang di pertandingan tersebut. “Ini memalukan bahwa kami tidak mendapatkan tiga poin, kami pantas menang, tapi ini adalah Italia, yang selalu memiliki kehidupan lain,” kata Lopetegui usai pertandingan.

Baca Juga: Koke: Kami Merasa Sedih Karena Tidak Menang

Playmaker Italia, Daniele De Rossi menyamakan kedudukan melalui titik putih. Lanjut Lopetegui, permainan pasukan La Roja di babak pertama sangat baik dan rapih. “Saya pikir kami memiliki permainan yang baik secara keseluruhan, dengan sangat baik di babak pertama,” tuturnya.

“Lawan kami memainkan empat pemain di depan, sementara kami hanya memiliki dua bek tengah dan gelandang kami mendapat kartu kuning, hingga kami hanya bisa menyesuaikan dengan kondisi. Mereka memiliki kemampuan khusus, dan juga skuad yang besar. Tapi saya pikir kami lebih baik dan pantas tiga poin,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!