Capello Sebut Masalah Real Madrid Adalah Cristiano Ronaldo – Fajar Sport
News Update

Capello Sebut Masalah Real Madrid Adalah Cristiano Ronaldo

FAJAR SPORT, MADRID – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello sebut masalah Los Blancos saat ini adalah kebugaran Cristiano Ronaldo yang belum didapatka, setelah mengalami cedera lutut pada final UERO 2016 kemarin.

Superstar Portugal itu merindukan pembukaan musim ini menyusul cedera lutut yang dideritanya. Cedera yang dialami Ronaldo ini dipercaya merusak semua kinerja pribadinya. “Masalah Real Madrid saat ini adalah Cristiano Ronaldo,” kata mantan pelatih Italia itu.

“Karena bagi saya, dia tidak sempurna secara fisik, ia tidak memiliki keseimbangan yang sama dengan lututnya. Saya telah melihat dia hilang tembakan, dimana situasi seperti itu adalah ahlinya yang tidak pernah terlewatkan. Dan dia adalah pencetak gol mereka dan pemain paling penting di tim,” ujarnya.

Baca Juga: Hadapai Albania, Spanyol Dipastikan Tanpa Jordi Alba

Pelatih 70 tahun itu memberikan sedikit masukan kepada Zinedine Zidane agar tetap tegar menghadapi kritik yang berdatangan, setelah mendapat hasil imbang empat kali secara beruntun.

“Ketika Anda memenangkan piala, dan Zidane telah memenangkan Liga Champions, yang mana sangat paling sulit untuk dimenangkan oleh semua orang,” ujar Capello.

“Jadi kita harus memberinya waktu. Ini adalah saat yang sulit, dan mereka masih top. Itu adalah yang paling penting bagi seorang pelatih.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!