Pelatih Italia Buka Pintu Buat Balotelli di Tim, Asalkan… – Fajar Sport
News Update

Pelatih Italia Buka Pintu Buat Balotelli di Tim, Asalkan…

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih tim internasional Italia, Giampiero Ventura siap membuka pintu selebar-lebarnya buat Mario Balotelli, untuk bergabung kembali dengan skuad Azzurri di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ventura memberikan kesempatan kepada Balotelli untuk masuk dalam skuadnya, namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh Super Mario (julukan Balotelli). Menurut Ventura, Balotelli harus mampu membuktikan kemampuannya agar bisa bergabung ke dalam tim.

Mantan pemain Liverpool tersebut telah menunjukan kualitasnya bersama Nice. “Dia mengatakan beberapa hal yang harusnya tidak usah dikatakan pada tiga tahun lalu,” kata Ventura pada Sky Sport Italia.

Baca Juga: Inilah Line-up dan Formasi Italia Hadapi Spanyol

Meski itu berupa kata-kata, tetapi saya terbiasa melihat fakta-fakta terkait hal tersebut. Tidak ada masalah dengan Balotelli, dan tidak seorang pun meragukan kualitas dan bakatnya. Jika ada, mungkin unsur lain yang kecil-kecil saja,” jelas Ventura.

Balotelli memiliki kualitas yang mempuni, tetapi sebagai pemain profesional, dia perlu membuktikannya. “Dia memiliki kualitas, namun perlu membuktikan bahwa ia bisa membuat perbedaan dalam skuad secara dinamis. Karena ada begitu banyak komponen yang bakal dievaluasi oleh pelatih,” akuinya.

“Saya berharap, Balotelli bisa memlakukannya dengan baik,” harapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!