Palang Pintu Napoli Ini Diincar Chelsea dengan Harga Tinggi – Fajar Sport
News Update

Palang Pintu Napoli Ini Diincar Chelsea dengan Harga Tinggi

FAJAR SPORT, ITALIA – Antonio Conte sepertinya serius untuk merombak lini belakang Chelsea, setelah mereka mengalami beberapa kekalahan di Priemer League dua pekan kemarin dari Liverpool dan  Arsenal.

Perburuan The Blues itu pun dilakukan kepada pemain belakang Napoli, yang kini menjadi salah satu andalan klub Italia itu. Dia adalah Kalidou Koulibaly yang mampu membuat Conte tertarik memakai jasanya.

Ketertarikan Conte kepada Koulibaly ini dibenarkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, bahwa Chelsea memang sangat tertarik dengan pemain bertahan mereka. Bahkan, Chelsea terus berupaya untuk mendapatkan sang pemain pada musim panas lalu.

Baca Juga: Begini Pengakuan Kiper Italia yang Mengharukan Soal Buffon dan Kedua Orang Tuanya

Buruan di musim lalu itu sempat ditolak oleh Napoli, karena De Laurentiis meyakini pemain internasional Senegal itu bakal menunjukan permainan terbaiknya.

“Teman saya Conte mungkin tidak akan mau mengakuinya. tapi memang benar bahwa pada hari-hari terakhir bursa transfer, Chelsea menawarkan 58 juta euro kepada saya untuk mendapatkan Koulibaly. Saya jelaskan kepada mereka bahwa musim ini saya tidak bisa menjualnya, tapi kita lihat saja musim depan,” akui De Laurentiis kepada ESPN.

Harapan The Blues untuk mendapatkan Koulibaly sirna, setelah dia memutuskan untuk perpanjang kontrak bersama Napoli hingga 2021. Kegagalan mendapatkan Koulibaly membuat London Biru mendatangkan David Luiz dari Paris Saint Germain. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!