Waduh.. Depay dan Pogba Bersitegang – Fajar Sport
News Update

Waduh.. Depay dan Pogba Bersitegang

FAJAR SPORT, INGGRIS – Dua pemain Manchester United, Memphis Depay dan Paul Pogba sepertinya lagi bermasalah, setelah pernyataan keras keluar dari mulut Depay yang menyindir rekannya itu soal masa depannya.

Depay mengklaim, dirinya tidak membutuhkan dukungan dari Pogba terkait masa depannya di Old Trafford, karena pelatih Jose Mourinho masih yakin dengan kemampuannya. Meski sempat tidak masuk dalam rencana sang pelatih di awal bergabungnya Mourinho ke Setan Merah, namun, dia yakin masih ada kepercayaan dari pelatih.

“Mourinho sudah menunjukkan kepercayaan pada saya. Secara pribadi, dan juga di media,” kata Depay yang dirilis oleh Metro Nieuws.

Baca Juga: Xavi Akui Ronaldo Bakal Menangkan Ballon d’Or

“Paul dan saya sudah saling mengenal satu sama lain selama beberapa saat. Namun ini adalah olahraga pria dan saya bukannya butuh seseorang untuk menenangkan dan membuat saya nyaman, saya masih yakin dengan kemampuan saya.” jelasnya.

Depay didatangkan oleh mantan pelatih MU Louis van Gaal dari Liga Belanda dengan bandrol 150.000 pound per pekan pada musim panas lalu. Tetapi dia belum mampu menunjukan peforma terbaiknya di Liga Priemer Inggris, dan hanya menyumbang dua gol tanpa menciptakan assist. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!