Di Maria Akui Ingin Pensiun Secepatnya – Fajar Sport
Sportainment

Di Maria Akui Ingin Pensiun Secepatnya

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Gelandang serang Paris Saint Germain, Angel Di Maria pernah berkeinginan untuk pensiun dini dari timnas Argentina pada Juli lalu.

Keinginan pensiun dini oleh Di Maria ini, setelah negaranya gagal di babak final secara tiga kali beruntun. Keputusan Di Maria itu hampir bersamaan dengan rekan senegarnya Lionel Messi, yang sudah terlebih dahulu umumkan peniun dini dari Timnas, namun ia menarik pernyataan tersebut kembali.

Bukan hany Messi, namun ada beberapa nama yang ingin pensiun, termasuk di dalamnya mantan pemain Real Madrid ini.

“Ketika Messi pensiun, saya berpikir untuk melakukan hal yang sama. Anda bisa kalah di final, namun tiga kali secara beruntun, itu berbeda. Saya berpikir untuk pergi dari tim nasional, namun istri dan ayah saya menghentikan saya,” akui Di Maria seperti dilansir oleh TyC Sport.

Keputusan Di Maria tidak terjadi, usai mendapat masukan dari istri dan orang tuanya. Kemungkinan besar Di Maria akan mengambil keputusan pensiun di musim mendatang. “Saya hampir menjalani terapi, namun pada akhirnya, saya memutuskan bahwa itu adalah sesuatu yang harus saya temukan sendiri jawabannya. Jika saya kembali kalah di final, maka semua selesai.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!