Cetak Lima Gol Dimusin Ini, Dzeko Bisa Finis dengan 20 Gol – Fajar Sport
News Update

Cetak Lima Gol Dimusin Ini, Dzeko Bisa Finis dengan 20 Gol

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker AS Roma, Edin Dzeko sudah mencetak lima gol dari tujuh penampilan untuk klubnya dimusim ini.

Prestasi ini diklaim oleh agennya Silvano Martina, bakal terus berjalan hingga penutupan musim. Dzeko yang datang dari Manchester City bakal menjadi pemain tersubur bersama Roma, dan ia bisa menambahkan koleksi golnya buat klub ibukota Italia ini.

Musim lalu, Dzeko hanya menyumbang delapan gol dari 31 penampilan. Menurut sang agen, prestasi Dzeko di musim lalu kurang bagus, karena ia butuh waktu untuk beradaptasi dengan klubnya barunya. “Dzeko masih pemain yang sama. Dia hanya lebih percaya diri sekarang. Dia juga lebih berpengalaman,” kata Silvano kepada Calciomercato.

Menurut Silvano, tidak mudah melakukan adaptasi di klub baru. Dimana, dalam perjlanan musim terjadi pergantian pelatih di tengah kompetisi, yang juga membuat Dzeko harus beradaptasi lagi. “Pergantian pelatih di tengah musim, dari Rudi Garcia ke Luciano Spalletti membuat Dzeko harus beradaptasi lagi. Namun, semua kadang hanya masalah waktu.” akuinya.

Silvano mengakui, musim ini, Dzeko akan menyumbang gol buat Roma paling rendah 15 gol, dan 20 gol paling banyak . “Dzeko adalah pemain hebat. Dia memiliki teknik bagus walau posturnya tinggi. Selain itu, dia mampu mencetak 15 sampai 20 gol per musim,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!