Lama Cedera, Pemain Juventus Ini Hampir Terlupakan – Fajar Sport
News Update

Lama Cedera, Pemain Juventus Ini Hampir Terlupakan

FAJAR SPORT, ITALIA – Pemain internasional Italia, sekaligus gelandang Juventus ini hampir terlupakan setelah menderita cedera pada lututnya selama enam bulan.

Dia adalah Claudio Marchisio. Marchisio mengalami kerusakan pada ligamen lututnya semenjak April lalu, yang mana ia dipaksakan untuk melewati beberapa pertandingan internasionalnya bersama Italia, seperti UERO 2016 dan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Selain itu Marchisio juga kehilangan partainya bersama Juventus di Seri A dan Liga Champions. Saat ini, kondisi Marchisio mulai membaik dan berharap bisa dimainkan oleh klubnya.

Baca Juga: Presiden AC Milan Masuk UGD, Ternyata Alami Penyakit Ini…

“Saya sangat baik, itu sudah lebih dari dua minggu yang dan kini sudah berlatih bersama tim. Setelah istirahat, saya berharap akan tersedia. Dalam enam bulan ini, ada beberapa masa sulit. Menonton Piala Eropa dari rumah itu tidak mudah, tapi aku bangga dengan rekan tim saya,” katanya kepada Calciomercato.

“Akhirnya bulan-bulan panjang telah berlalu. Banyak juara tiba di Juve selama musim panas, tidak seorang pun telah memukul saya pada khususnya.

“Para pendatang baru memiliki pengalaman dan lakukan dengan baik. Kami sudah mulai lebih baik musim ini dari terakhir dan kami sedikit salah langkah pada matchday pertama Liga Champions.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!