Inilah Keinginan Zulham Zamrun untuk Timnas Indonesia – Fajar Sport
News Update

Inilah Keinginan Zulham Zamrun untuk Timnas Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Striker Timnas Indonesia, Zulham Zamrun ternya memiliki tekad yang sangat besar untuk skuad Indonesia.

Penyerang berdarah Maluku Utara ini berkeingin mengangkat peringkat Indonesia di peringkat FIFA, usai pembekukan dicabut beberapa waktu lalu. Indonesia sudah beranjak naik ke posisi 181 dengan mengoleksi 64 poin usai mengalahkan Malaysia beberapa waktu lalu.

Tekad keras Zamrun ini diakuinya jelang pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Vietnam dalam laga uji coba jelang Piala AFF 2016, pada 9 Oktober, yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jokjakarta.

Baca Juga: Begini Keuntungan PSSI, Jika Timnas Indonesia Vs Vietnam Bermain di Jogja

Punggawa Persib Bandung ini siap bekerja keras untuk memberikan berbagai kontribusi bagi rekan timnya nanti, guna meraih hasil sempurna saat hadapi Vietnam, karena kemenangan tersebut akan berpengaruh pada peringkat Indonesia di FIFA. Indonesia terpaut jauh dari Vietnam yang berada di urutan 141 peringkat FIFA saat ini.

“Motivasi saya ingin memperbaiki posisi Indonesia di ranking FIFA. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” sebut Zulham seperti dilansir Persib.co.id.

Demi hasil sempurna Timnas Indonesia, Zamrun rela korbankan laga bersama Persib saat menghadapi Madura United di Indonesia Soccer Champions (ISC) pada 8 Oktober nanti. Meski begitu, Zamrun yakin tanpa dirinya Persib tetap kuat dan bakal meraih hasil maksimal di kandang Madura United.

Zamrun akan terbang ke Jogjakarta pada Rabu (5/10) utnk bergabung dengan skuad Garuda. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!