Sah.. Prandelli Ditunjuk Sebagai Pelatih Valencia – Fajar Sport
News Update

Sah.. Prandelli Ditunjuk Sebagai Pelatih Valencia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mantan pelatin internasional Italia, Cesare Prandelli telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Valencia selama dua tahun.

Prandelli sendiri telah menandatangani kontrak sampai 2018 bersama Valencia. Prandelli juga bakal mengikuti pertandingan klub barunya di Mastalla saat menghadapi Atletico Madrid sebentar nanti.

“Valencia Football Club ingin menginformasikan semua fans mereka, bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan pelatih Italia Cesare Prandelli untuk mengambil alih sebagai pelatih tim pertama, sampai tanggal 30 Juni 2018,” demikian pernyataan di situs resmi Los Che.

Baca Juga: Beberapa Kali Menang, Begini Komentar Rossi Kepada Honda

“Pelatih 59 tahun itu sudah menyepakati kontrak di depan presiden klub, Chan Lay Hoon hari ini, yang akan dilanjutkan dengan menghadiri Valencia-Atletico Madrid. The Coach baru akan disampaikan kepada media pada hari Senin pukul 12.00 [CET] di Mestalla. Dan selanjutnya Prandelli bersama dengan staf pelatih, akan memimpin sesi latihan pertamanya di Paterna.” jelas mereka dalam situs tersebut.

Prandelli tercatat melatih tim internasional Italia pada tahun 2010, namun ia tidak mampu membawa tim Azzurri memenangkan Piala Dunia. Ia bahkan menantang Spanyol di final Euro 2012, tetapi kalah dari tuan rumah.

Prandelli dipecat dari kursi pelatih Italia di tahun 2014, setelah gagal membawa tim lolos dari penyisihan grup. Terakhir melatih sebelum didtangkan oleh Valencia, Prandelli sempat melatih Galatasaray. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!