Baru Saja Dipanggil Pelatih, Mathieu Umumkan Pensiun dari Timnas Prancis – Fajar Sport
News Update

Baru Saja Dipanggil Pelatih, Mathieu Umumkan Pensiun dari Timnas Prancis

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kabar mengejutkan datang dari tim nasional Prancis jelang pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. Salah satu pemain bertahan mereka, Jeremy Methieu telah memutuskan untuk pensiun dari skuad Les Blues.

Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh Mathieu hanya berdurasi 24 jam setelah dipanggil oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps untuk kualifikasi Piala Dunia hadapi Bulgaria dan Belanda.

Pemain yang sekarang membela Barcelona ini akui sudah menimbang keputusannya dengan matang, untuk bengakhiri karirnya buat Prancis.”Saya sudah berpikir cukup lama sebelum mengakhiri karir Internasional saya” kata Mathieu kepada L’Equipe.

Baca Juga: Bintang Barcelona Ini Ingin Berjersey Milan

Mathieu mengakui tidak menolak panggilan dari Deschamps, tetapi ia memang ingin berhenti membela timnas Prancis, dengan alasan ingin fokus ke klubnya.

“Saya tidak menolak panggilan tersebut, namun saya memang ingin untuk berhenti. Saya sudah tidak punya motivasi untuk melanjutkan karir Internasional saya. Saya ingin mengabdi sepenuhnya untuk klub saya saat ini” akuinya.

Pemain 32 tahun ini juga ingin ada regenerasi di skuad Ayam Jantan. “Saya akan berusia 35 tahun pada piala Dunia 2018 dan saya rasa saya ingin memberikan ruang untuk pemain muda untuk bermain di Timnas” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!