Anggap Remeh, Ini Pengakuan De Boer Jelang Hadapi Roma – Fajar Sport
News Update

Anggap Remeh, Ini Pengakuan De Boer Jelang Hadapi Roma

FAJAR SPORT, ITALIA – Tinggal menghitung jam, AS Roma akan menjamu tamu mereka Inter Milan di Stadion Olimpico, pada lanjutan Seria A pekan ketujuh.

Grande partita ini akan berlangsung sengit, pasalnya kedua klub ingin meraih poin penuh agar memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Juventus. Saat ini, Roma dalam kondisi percaya diri, setelah menang telak di Liga Europa dua hari kemarin.

Pelatih Inter, Frank De Boer meminta agar anak buahnya harus meraih kemenangan di markas Roma. De Boer juga berharap Mauro Icardi bisa menampilkan permainan yang sama ketika mengalahkan Juventus dua pekan kemarin dengan skor gol 2-1.

Baca Juga: Baru Saja Dipanggil Pelatih, Mathieu Umumkan Pensiun dari Timnas Prancis

Keinginan De Boer ini sedikit berat, lantaran Nerazzuri baru saja menelan kekalahan atas Sparta Praha 3-1 di Liga Europa, tetapi pelatih asal Belanda ini percaya anak buahnya bisa men-Juventuskan Roma.

“Kami sudah membahasnya dan kami tak boleh lagi menunjukkan sikap seperti yang kita semua lihat di Praha. Kami harus konsentrasi dari sebelum wasit meniup peluit kick-off atau semuanya akan terlambat. Kami harus berubah,” kata de Boer seperti dikutip Football Italia.

“Melawan Roma adalah big match. Saya hanya ingin tim konsentrasi melawan semua tim, bukan cuma tim besar. Tidaklah mustahil menampilkan kembali performa seperti yang kami tunjukkan saat melawan Juventus. Saya pikir pemain saya sudah siap menghadapi laga ini,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!