Xhaqiri Siap Beri Kejutan di Old Trafford – Fajar Sport
News Update

Xhaqiri Siap Beri Kejutan di Old Trafford

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Stoke City, Xherdan Xhaqiri dipastikan bakal tampil membela klubnya, saat bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford dalam lanjutan Liga Priemer Inggris.

Xhaqiri yang baru sembuh dari cedera panjangnya mengakui, bahwa ia siap untuk bermain menghadapi Setan Merah. Bahkan, pemain internasional Swiss ini juga bertekad untuk memberikan kejutan besar bagi publik MU di Old Trafford.

Atas pengakuannya untuk siap bermain menghadapi MU, banyak pihak yang meragukan keputusannya itu. Pasalnya, banyak orang yang belum meyakini kesembuhannya. “Saya sudah merasa lebih baik sekarang. Saya sudah berlatih dan kondisi saya jauh lebih baik daripada Minggu lalu” kata Xhaqiri menepis pendapat orang.

Baca Juga: Head To Head AC Milan vs Sassuolo: Tuan Rumah Diunggulkan

Xhaqiri juga sempat tampil membela klubnya pada minggu lalu selama 89 menit, hingga ia beranikan diri untuk bermain menghadapi anak buah Jose Mourinho.

“Minggu lalu saya kelelahan setelah pertandingan berjalan 89 menit, namun saya bahagia bisa kembali bermain. Saat ini kondisi saya benar-benar sudah lebih baik dan saya sangat percaya diri pada pertandingan akhir pekan nanti” tandasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!