Tottenham Terancam Kehilangan Pochettino – Fajar Sport
News Update

Tottenham Terancam Kehilangan Pochettino

FAJAR SPORT, INGGRIS – Akhir-akhir ini beberapa media di Inggris memberitakan terkait ketertarikan Mauricio Pochettino, untuk melatih tim nasional Inggris yang ditinggalkan oleh Sam Allaydyce lanataran tersangkut masalah.

Pochettini yang kini melatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan ia merasa tertarik dengan kursi pelatih itu. Pochettino sendiri ternasuk salah satu nama terkuat untuk menududuki kursi kepelatihan yang kosong. Bahak, kabar tersebut diperkuat dengan langkah Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang akan memanggilnya makin perkuat kepindahannya dari Tottenham.

“Melatih Inggris, Kenapa tidak. saya tentu tertarik dengan pekerjaan ini. Namun, mungkin hal ini akan terealisasi pada masa mendatang,” kata Pochettino kepada Sky Sports.

Baca Juga: Kembali ke Persija, Greg Nwokolo: Terimakasih untuk Sambutan Hangatnya

Namun pernyataan Pochettini sedikit menyenangkan hati publik dan pemain Tottenham setelah ia masih fokus menangani The Lilywhites berjaya di Premier League. “Saya masih ingin fokus membawa Totenham berjaya. Maka itu, untuk saat ini mungkin mustahil. Bukan cuma di Inggris, tapi juga di Argentina,” akuinya

Ada beberapa nama calon kandidat yang begitu kuat untuk menggantikan Sam Allaydyce. Selain pelatih asal Argentina itu, ada nama Arsene Wenger yang kini menangani Arsenal, Eddie Howe pelatih Bournemouth, Chris Coleman pelatih Timnas Wales, dan Alan Pardew yang kini melatih Crystal Palace. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!