Kembali ke Persija, Greg Nwokolo: Terimakasih untuk Sambutan Hangatnya – Fajar Sport
News Update

Kembali ke Persija, Greg Nwokolo: Terimakasih untuk Sambutan Hangatnya

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemain naturalisasi asal Nigeri, Greg Nwokolo kini resmi berseragam Persija Jakarta. Nwokolo didatangkan dari Persipura Jayapura pertengahan pekan ini.

Sebelumnya, Nwokolo bermain untuk Persipura di Indonesia Soccer Championship (ISC), dan kini ia bakal membela klub ibukota di turnamen yang sama juga. Greg Nwokolo akhirnya angkat bicara usai kembali ke pelukan Persija Jakarta. Dia senang sekaligus terharu dengan sambutan hangat dari The Jakmania.

Seperti diketahui, pemain naturalisasi ini diumumkan berseragam Persija sampai Indonesia Soccer Championship (ISC) selesai.

Pemain kelahiran Onitsha, Nigeria ini juga bakal dibawa oleh Macan Kemayoran ke Solo. Dia Greg bakal mengenakan nomor kebesarannya, yakni 10. Nomor tersebut kebetulan tak ada yang menggunakannya sejak ISC 2016 di Persija.

Kembali ke Persija, tentu membuat Greg bersemangat. Hal ini ditunjukkannya kala mengunggah sebuah foto diri berseragam Macan Kemayoran. “Terimakasih untuk sambutan hangatnya #persija #jak #jakmania, let’s go TOGETHER,” tulis Greg dalam akun Instagramnya, @gregn_10.

Tentu, kehadiran Greg sangat dinantikan oleh The Jakmania, pendukung Persija. Mereka pasti tak sabar menyaksikan eks pemain Persis Solo itu merumput bersama Macan Kemayoran.

Akan tetapi, tampaknya mereka harus sedikit bersabar. Sebab, Greg masih harus dilihat dahulu kondisi fisiknya.

“Dia belum tentu langsung diturunkan kala Persija melawan Perseru,” kata Pelatih Persija, Muhamad El Hadad. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!