Kalahkan Hull City, Chelsea Hentikan Kekalahan Beruntun – Fajar Sport
News Update

Kalahkan Hull City, Chelsea Hentikan Kekalahan Beruntun

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea berhasil mengalahkan Hull City di markas mereka, KCOM Stadium pada lanjutan Priemer League pekan ketujuh, dengan hasil 0-2.

Dua gol The Blues dicetak oleh Wilian di menit ke-61 dan Diego Costa di menit ke-67. Chelsea yang hadir sebagai tim tamu terlihat bermain santai diawal babak pertama. Hull City juga terus mengimbangi permainan anak asuh Antonio Conte itu.

Tepat menit ke-3, Hull City sempat mengancam gawang Chelsea yang dijaga oleh Thibaut Courtois melalui tendangan bebas Robert Snodgrass, namun berhasil ditepis oleh Courtois. Kedua tim bermain imbang hingga paruh pertama selesai.

Baca Juga: Direktur FA Sebut Arsene Wenger Layak Latih Inggris

Masuk paruh kedua, tim tamu terlihat menekan dan memainkan permainan cepat lewat sayap mereka. Namun beberapa serangan sering gagal berbuah gol. Tepat di menit ke-57, klub London Biru ini mengancam gawang Hull City melalui serangan balik, namun tendangan keras Costa masih terbentur tiang gawang.

Bola muntahan dari tendangan Costa itu berada tepat di kaki N’Golo Kante, namun ia tidak berhasil menjebloskan ke dalam gawang, karena tendangannya melambung tinggi. Terus memberikan tekanan, empat menit berselang dari kegagalan Costa dan Kante itu dibayar oleh Wilian, yang memanfaatkan serangan balik.

Tepat menit ke-61, Wilian berhasil membobol gawang Hull City yang dikawal oleh David Marshall melalui tendangan melengkungnya hingga berbuah gol, 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Hanya butuh enam menit, Chelsea kembali membobol gawang Hull melalui tendangan keras Diego Costa. Mantan pemain Atletico Madrid itu berhasil memanfaatkan bola muntahan dari tendangan keras Nemanja Matic yang diblok oleh Marshall, dan Costa menyelesaikannya dengan sempurna, 2-0 buat Chelsea.

Pimpin 2-0, Chelsea makin percaya diri untuk melakukan serangan ke gawang Hull City. namun, hingga wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya babak kedua, tidak ada penambahan gol bagi kedua tim. Kemenangan atas Hull City membuat The Blues berpindah ke posisi ke-enak klasemen sementara, serta berhasil menghentikan kekalahan beruntun untuk ketiga kalinya. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain Kedua Tim
Hull City (4-3-3): Marshall; Robertson, Davies, Livermore, Meyler; Mason, Clucas (Huddlestone 82′), Henriksen (Hernandez 72′); Diomande (Maloney 63′) , Mbokani, Snodgrass

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Alonso, Luiz, Cahill, Azpilicueta; Matic, Kante; Hazard (Oscar 81′), Willian (Chalobah 89′), Moses (Pedro 85′); Costa

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!