Cetak 4 Gol, Ini Pengakuan Mancini Pada Dzeko yang Hebohkan Roma – Fajar Sport
News Update

Cetak 4 Gol, Ini Pengakuan Mancini Pada Dzeko yang Hebohkan Roma

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan pelatih Inter Milan Roberto Mancini, menjelaskan terkait masa depan pemain AS Roma Edin Dzeko di klub ibukota Italia itu.

Menurut Mancini, Dzeko adalah salah satu pemain yang memiliki kemampuan hebat yang jarang ditemui di pemain lain. Saat ini, Dzeko telah mencetak empat gol dan satu assist kepada Roma di pentas Seria A musim ini. Mancini mengakui, pemain internasional Bosnia itu bakal memberikan kejutan gol kepada Roma, karena ia paham betul pemainannya.

“Saya yang membawanya ke Manchester City dari Wolsburg, dan saya tau permainannya. Bagi saya, dia adalah pemain penyerang hebat yang dimiliki Roma,” kata Mancini kepada RomaNews.

Baca Juga: Nih Syarat yang Harus Dilakukan, Jika Stadion Pakansari Jadi Venue Asian Games 2018

“Bermain di Italia bukanlah hal mudah bagi seluruh pemain, jadi mungkin mereka membutuhkan waktu satu tahun untuk menunjukan penampilan mereka. Namun, aku yakin dia bisa mencetak gol yang banyak di musim ini, karena dia memiliki kualitas hebat,” jelasnya.

Selain Dzeko, Mancini juga ikut mengomentari keberhasilan kapten Roma, Francesco Totti yang sudah berusia 40 tahun pada Selasa kemarin. Menurut Mancini, seorang pemain bola yang main hingga usia 40 tahun, berarti memang betul dia serius dan fokus pada permainannya.

“Sulit untuk menggambarkannya. Tak ada hadiah untuk seorang Totti, karena dia hanya membutuhkan 25 gol saja untuk menyamai rekor Silvio Piola, yang menjadi top skor sepanjang masa Seri A. Bermain sampai Anda 40 tahun sangat sulit, jadi, jika Totti berhasil itu bukti dari fakta dia selalu menjadi profesional yang serius dan hidup seperti seorang atlet, jika tidak seperti itu, mana mungkin untuk bermain di usianya ke-40 tahun,” akuinya.

“Haruskah ia menjadi pelatih atau direktur?. saya tidak tahu, tetapi pasti ada yang ia lakukan setelah berhenti dari lapangan hijau. Itu bukan hal sederhana, namun Totti pasti membuat keputusan yang terbaik,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!