Gelandang PSG Akui Kekuatan Ludogoretz – Fajar Sport
News Update

Gelandang PSG Akui Kekuatan Ludogoretz

FAJAR SPORT, PRANCIS – Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Blaise Matuidi mengakui kekuatan lawannya, Ludogorets Razgad pada lanjutan babak pengisihan grup Liga Champions tengaj pekan ini.

PSG berhasil mengalahkan Ludogoretz di markas mereka dengan skor 3-3, meski sempat mengalami kesulitan di awal-awal babak pertama. Matuidi mengakui kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah. PSG sempat tertinggal dengan gol tendangan bebas Natanael di menit ke-16, tetapi Matuidi dengan cepat menyamakan kedudukan pada empat menit kemudian.

Baca Juga: Manchester United Kuat, Pelatih Zorya: Saya Percaya dengan Tim

Masuk babak kedua, PSG tampil lebih percaya diri dengan dua gol Edinson Cavani ke gawang Ludogoretz. Setelah pertandingan, pemain internasional Prancis itu mengakui kehebatan Ludogoretz, yang memang sudah siap jauh hari sebelum menghadapi PSG.

“Ini bukan pertandingan mudah. Mereka sangat siap. Ada banyak peluang, ini adalah sebuah pertandingan terbuka, tetapi kami berhasil bereaksi dan menyamakan kedudukan sebelum turun minum dan kemudian menghabisi mereka,” katanya.

“Saya pikir kami memainkan gaya kami malam ini. Kami sabar, tapi juga berhasil maju dengan cepat dari waktu ke waktu. Itulah yang membuat sebuah pertandingan sepakbola yang hebat,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!