Inilah Keistimewaan Andik Vermansah di Timnas Indonesia – Hacked by TryDee
News Update

Inilah Keistimewaan Andik Vermansah di Timnas Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memberikan keistimewaan kepada Andik Vermansah yang tidak ikut dalam pemusatan latihan bersama skuad tim Piala AFF 2016.

Andik yang berada di Malaysia tidak sempat mengikuti latihan bersama rekannya, lantaran bertabrakan dengan jadwal pertandingannya dengn Selangor FA. Saat ini, skuad Garuda sedang menjalankan latihan di Solo untuk memperkuat kerjasama tim dan penguatan fisik pemain.

Salah satu alasan Andik tidak bisa bergabung dengan tim dalam latihan di Solo, karena klubnya Selangor tidak menginjinkan, dan keputusan tersebut dimaklumi oleh sang pelatih. Rekan Andik, Kurnia Mega juga tidak terlihat namanya di peserta latihan, lantaran masih mengalami cedera.

Baca Juga: Inilah Ketakuan Besar Griezmann di Atletico Madrid

Selain Andik, Kurnia Meiga juga dinyatakan bakal aman di timnas untuk Piala AFF. Sebab, kiper Arema Cronus itu saat ini tengah mengalami cedera.

Riedl berkata kalau keduanya bisa saja kembali dipanggil. Namun, dia tetap bakal mengutamakan pemain yang ikut TC.

Pelatih asal Austria ini sendiri rencananya bakal kembali mengadakan TC pada 10-16 Oktober. Sebab, pada tanggal tersebut, Skuat Garuda juga bakal melawan Vietnam dalam laga uji coba.

“Ya, intinya kami sekarang melakukan komunikasi dengan PSSI. Kami juga harus menunggu hasil kongres PSSI,” ujar Riedl kepada wartawan.

PSSI memang bakal melakukan agenda KLB pemilihan pada 17 Oktober 2016 mendatang. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!