Hubungan Zidane dan Ronaldo Retak, Begini Penjelasannya – Fajar Sport
News Update

Hubungan Zidane dan Ronaldo Retak, Begini Penjelasannya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real madrid Zinedine Zidane secara terang-terangan menjawab berbagai pertanyaan seputar hubungannya dengan mega bintang, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan sedang retak.

Kabar keretakan hubungan kedua pahlawan Madrid ini terjadi saat Zidane menariknya keluar di pertandingan Los Blancos melawan Las palmas, pada lanjutan La Liga tiga hari kemarin. Zidane menarik Ronaldo di 20 menit sisa babak kedua di Estadio Gran Canaria.

Baca Juga: Cassano: Totti Pemegang Nomor 10 Terbaik di Italia

Menurut Zidane, keputusan tersebut dilakukan demi kebaikan sang pemain, agar bisa fokus ke pertandingan di Liga Champions, pasalnya Ronaldo belum 100 persen sembuh total.

“Saya tidak mengerti itu, tapi pada akhir itu saya mengambil keputusan untuk kepentingan pemain,” jelas Zidane menjelang pertandingan timnya di Dortmund.

“Apa yang say dan dia bicarakan setelah pertandingan sudah selesai, dan tidak bakal merubah apapun. Semua orang bicara tentang hal itu, namun kita lebih memikirkan permainan melawan Dortmund ketimbang melawan Las Palmas,” jelasnya.

“Kami tau itu akan terjadi, namun kita harus sesuaikan dengan situasi. Kami tenang, saya tidak bodoh dan Cristiano pintar, kami di sini untuk tujuan yang sama, baik bagi kita dan bagi semua orang.” tandasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!