Posisi Fabregas Kembali Terancam, West Ham Layangkan Tawaran – Fajar Sport
News Update

Posisi Fabregas Kembali Terancam, West Ham Layangkan Tawaran

FAJAR SPORT, INGGRIS – Cesc Fabregas kembali menjadi sorotan publik usai pertandindingan Chelsea di Emirates Stadion pada, Sabtu (24/9) dini hari WIB, yang menelan kekalahan telak dari Arsenal 3-0.

Fabregas yang diturunkan oleh pelatih Antonio Conte sebagai pemain utama, tidak bisa menunjukan permainannya terbaiknya saat mencetak dua gol ke gawang Leicester City di Piala EFL Cup pekan kemarin. Menghadapi Arsenal, Fabregas tak mampu berbuat banyak setelah timnya kebobolan 3-0 di babak pertama.

Baca Juga: Gabigol: Saya Lebih Suka Inter dari Juventus

Masuk babak kedua, permainan berjalan beberapa menit, Conte langsung menariknya keluar. Melihat situasi tersebut, publik banyak mengklaim kalau posisinya di Stamford Bridge sudah tergusur dan akan kembali menduduki bangku cadangan.

Melihat posisi ini, West Ham United langsung mengambil kesempatan untuk melayangkan tawaran ke pemain internasional Spanyol itu. The Mirror mengklaim, The Hammers sedang menunggu untuk melihat posisi Fabregas di pertandingan selanjutnya, apakah masih menjadi tim utama untuk Chelsea atau memang tergusur.

Pemain 29 tahun ini memang sudah tergusur lebih awal saat kedatangan Conte ke Stamford Bridge. Selama lima pertandingan Liga Priemer Inggris, Conte tidak menurunkan mantan pemain Barcelona itu. Setelah menunjukan kemampuannya di King Power Stadiom menghadapi Leicester, baru ia diturunkan di tim utama saat derby London semalam.

Saat ini, West Ham sedang berburu pemain tengah untuk menguatkan posisi tersebut, setelah mengawali musim dengan hasil mengecewakan di stadion baru mereka. (Fajar/Aiy)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!