Mory Toure: Kami Minta Guardiola Bersikap Rendah Hati – Hacked by TryDee
Sportainment

Mory Toure: Kami Minta Guardiola Bersikap Rendah Hati

FAJAR SPORT, INGGRIS – Perseteruan antara agen Yaya Toure, Dimitri Seluk dan pelatih Manchester City Pep Guardiola hingga kini masih terus berjalan, dan makin memanas.

Persetruan antara keduanya membawa petaka bagi masa depan Yaya Toure di Ettihad Stadion. Kini nama Yaya Toure telah dihapus oleh Guardiola dari daftar nama skuad City atas kritik yang disampaikan oleh Seluk.

Melihat masalah ini, ayah Yaya Toure, Mory Toure langsung turun tangan untuk menyelesaikannya. Mory meminta agar Guardiola bisa bersikap rendah hati untuk mengampuni anaknya, agar ia bisa bermain lagi dengan City.

Nama Yaya Toure telah dicoret dari daftar pemain City, baik di Liga Champions maupun Liga Primer Inggris. Perseteruan antara Seluk dan Guardiola belum mendapat kesepakatan damai, lantaran Seluk sendiri tidak mau meminta maaf kepada Guardiola atas kritikannya tersebut.

“Saya mengkhawatirkan dirinya. Ini masalah. Kami meminta Guardiola untuk bersikap rendah hati. Ia bosnya, untuk itu saya meminta dirinya untuk memberikan pengampunan, membiarkan anak saya melakukan tugas-tugasnya,” mohon sang ayah seperti dilansir ESPN. (Fajar/Aiy)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!