Klopp Sebut Tidak Kaget dengan Gol Cantik Coutinho – Fajar Sport
News Update

Klopp Sebut Tidak Kaget dengan Gol Cantik Coutinho

FAJAS SPORT, INGGRIS – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui tidak kaget dengan gol indah anak asuhnya Philippe Coutinho, ke gawang hull city di Anfield, Sabtu (24/9) dini hari WIB.

Gol indah yang Countinho dilakukan dengan tendangan keras dari luar kotak penalti sejauh 18 meter. Bola melengkung tersebut masuk ke sisi kiri gawang Hull. Selain Countinho, James Milner juga mencetak dua gol, Sadio Mane dan Adam Lallana ikut catatkan nama mereka di papan skor semalam.

Liverpool menang telak atas Hull 5-1. Kata Klopp, gol indah yang dilakukan oleh Coutinho itu sering ia lihat di pertandingan lainnya, hingga ia tidak begitu kaget dengannya. Tetapi, sebagai prestasi dan kemenangan itu, Klopp memberikan pujian kepada Coutinho dan seluruh pemain Liverpool.

“Gol seperti dilakukan oleh Coutinho itu sering saya lihat di Jerman. Saya pikir ia selalu mencetak gol seperti ini,” kata Klopp seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya ingin mengambil pujian atas kemampuannya menembak, tapi saya tidak bertanggung jawab atas hal ini. Ini sangat bagus. Pada saat ini itu adalah finishing yang sempurna, selesai benar-benar sempurna untuk situasi ini,” jelasnya. (Fajar/Aiy)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!