Inilah Hasil Pertandingan Priemer League Semalam: City Kokoh di Klasemen Sementara – Fajar Sport
Hasil

Inilah Hasil Pertandingan Priemer League Semalam: City Kokoh di Klasemen Sementara

FAJAR SPORT, INGGRIS – Fajar Sport kembali menginformasikan hasil pertandingan Liga Priemer Inggris semalam, kepada penikmat bola di seluruh pelosok Indonesia.

Pertandingan yang berlangsung bersamaan antara beberapa klub Inggris tersebut tidak sempat ditonton, olehnya itu, Fajar Sport mencoba untuk membagikan informasinya. Dua klub papan menengah antara Sunderland dan Crystal Palace, yang berlangsung di markas Sunderlannd berakhir dengan skor 2-3 atas kemenangan Crystal Palace.

Sunderland terlebih dahulu unggul 2-1 di babak pertama, tetapi angka tersebut berubah di babak kedua. Bahkan, diwaktu tambahan (91 menit) Crystal Palace mampu mencetak gol kemenangan mereka atas tuan rumah Sunderland

Pertandingan antara Sunderland dan Crystal Palace ini bersamaan dengan pertandingan Middlesbrough kontra Tottenham Houtspur yang berakhir dengan 1-2 untuk keunggulan Tottenham. Dua gol Tottenham dicetak oleh Sun pada babak pertama.

Sementara itu, Manchester United melibas juara Priemer League tahun lalu, Leicester City dengan skor telak 4-1 di Old Trafford. Anak buah Jose Mourinho seperti kehausan gol paska menderita tiga kekalahan secara beruntun pada pekan kemarin, sebelum menang telak atas Northamton di Piala EFL Cup 4-0, dan kini Setan Merah kembali melibas Leicester 4-1.

Pemain termahal dunia Paul Pogba akhirnya mengakhiri paceklik golnya, dengan menyumbang satu biji gol bagi The Red Devils.

Berpindah ke Liverpool, The Reds berhasil menyungkurkan Hull City di Anfield dengan gol telak 5-1. Tampil di depan pendukung sendiri, pasukan Jurgen Klopp tampil percaya diri, bahkan mampu mencetak gol cantik dari 18 meter ke gawang Hull.

Manchester City juga ikut memperpanjang kemenangan mereka di Priemer League setelah mencukur Swansea City 3-1 di Liberty Stadion. Pep Guardiola mencatatkan enam kemenangan secara beruntun dan kini jauh memimpin klasemen dengan mengoleksi 18 poin.

Sang juara bertahan Everton harus keok dari AFC Bournemouth 1-0 di pertandingan semalam. Kekalahan ini membuat Everton harus tergusur dari posisi tiga klasemen, dan turun ke posisi kelima dibawah Liverpool.

Arsenal yang tampil luar biasa di Emirates Stadion memaksakan rival sekotanya Chelsea tersungkur dengan kekalahan telak 3-0 di derby London semalam. Arsenal menggempur gawang The Blues selama pertandingan berlangsung, baik di babak pertama maupun kedua.

Tiga gol The gunners tercipta di babak pertama melalui kaki Alexis Sanches, Theo Walcott dan Mesut Ozil. Arsenal menguasai jalannya pertandingan hingga selesai. Kemenangan atas Chelsea ini membawa Arsenal duduki posisi tiga klasemen sementara. (Fajar/Aiy)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!