Diimbangi Las Palmas, Madrid Buang Banyak Pelaung – Fajar Sport
News Update

Diimbangi Las Palmas, Madrid Buang Banyak Pelaung

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid harus puas dengan hasil imbang di markas Las Palmas semalam, pada lanjutan La Liga Spanyol dengan skor 2-2.

Madrid yang menguasai pertandingan tidak mampu mencetak gol lebih banyak, padahal pelauang mereka cukup banyak yang dilakukan. Gareth Bale mengakui pertandingan semalam timnya kurang beruntung saat menuai hasil imbang tersebut.

Madrid dua kali memimpin tapi akhirnya selalu bisa disamakan. Ini menjadi hasil imbang kedua El Real secara beruntun dan memperlihatkan bahwa mereka sedang dalam momen yang jurang baik.

Baca Juga: Napoli Putuskan Buruan Inter dan Everton Kepada Striker Mereka

“Kami semua kecewa gagal meraih kemenangan. Kami masih tak terkalahkan di liga, tapi hal terpenting memang tiga poin,” jelasnya kepada Goal.

“Kami kurang beruntung karena banyak peluang yang dibuat tapi tidak bisa menjadi gol. Inilah sepak bola dan kami tidak beruntung,” tambah dia.

Bale meminta rekan-rekannya untuk cepat melupakan hasil ini dan kembali fokus berlatih. “Kami akan menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions dan harus mampu bangkit kembali,” pungkas dia.

Performa Bale memang cukup stabil sejauh ini. Setidaknya dia memperlihatkan sesuatu yang lebih meyakinkan ketimbang Cristiano Ronaldo yang permainannya tak memuaskan di dua laga terakhir. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!