Wenger Sebut Mourinho Tak Penting – Fajar Sport
News Update

Wenger Sebut Mourinho Tak Penting

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keretakan hubungan antara pelatih Arsenal, Arsene Wenger dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho makin panas. Mourinho yang ingin menghajar wajah wenger itu terus didengungkan oleh awak media.

Wenger tidak mau mempersoalkan masalah tersebut, karena dia sedang fokus untuk menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Priemer Inggris sebentar nanti, Sabtu (24/9) di Emirate Stadion. Wenger pun tidak mau ada pengklaiman antara kedua pelatih ini dengan masa lalu mereka saat Mourinho melatih Chelsea.

“Ini adalah laga besar dan penting yang penuh emosi. Tapi bukan karena urusan pribadi,” ujar Wenger dilansir RTE.

Wenger menegaskan, perseteruannya dengan Mourinho sama sekali tak membuatnya memiliki masalah pribadi dengan siapapun di Stamford Bridge, meski saat itu masih ditangani Mourinho.

Malah, ia juga menegaskan sama sekali tak tertarik membahas atau memiliki niat membalas ucapan Mourinho yang ingin menghajarnya dengan tangan kosong. “Dia tak penting. Yang penting adalah pertandingan ini,” tegasnya.

“Jujur saja, bagi saya pertandingan melawan Chelsea selalu menjadi pertandingan besar dan penting. Tapi kalian (para wartawan) salah jika menyebut saya memikirkan persaingan personal. Saya tidak pernah memikirkannya,” bebernya.

Tensi Arsenal dan Chelsea memang menurun drastis saat Chelsea kini ditangani Antonio Conte. Malah, pelatih Italia itu menunjukkan rasa hormatnya kepada pelatih yang genap 20 tahun menukangi Arsenal pada 1 Oktober mendatang itu. (Fajar/Pojoksatu)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!