Mourinho Tegaskan Tak Ada Hak Istimewa Bagi Rooney – Fajar Sport
News Update

Mourinho Tegaskan Tak Ada Hak Istimewa Bagi Rooney

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menegaskan, tidak ada hak istimewa bagi para pemain, terutama bagi sang kapten Wayne Rooney.

Kata Mourinho, ia tidak segan-segan untuk mendepak Rooney dari tim utama saat MU menjamu juara Leicester City sebentar nanti, meski Mourinho menolak untuk menyalahkan Rooney setelah lini depan timnya terlihat mandul.

The Special One juga telah mengingatkan Rooney tentang profesionalme dalam skuad, karena ia tidak mau ada hak-hak istimewa bagi pemain, seperti dilakukan oleh Van Gaal saat melatih MU.

“Dalam sepakbola semua orang adalah sama, dan jika dia harus pergi di bangku cadangan, dia pergi di bangku cadangan.

“Jika dia harus tinggal di rumah, dia tinggal di rumah, tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak percaya padanya atau Anda memiliki masalah,” tegas Mourinho.

Mourinho menepis kabar yang mengklaim dirinya bersama Rooney sedikit retak usai mengalami tiga kekalahan secara beruntun. “Kami tidak memiliki masalah. Dia adalah kapten kami, tapi tentu saja, tidak ada keistimewaan, ia seperti orang lain. Dia adalah kapten saya, dia adalah kapten klub, kapten pemain,” jelasnya.

“Itu sulit karena kadang-kadang Anda adalah kapten klub karena Anda memiliki banyak tahun di klub. Kadang- kadang Anda kapten manajer karena manajer sangat menyukaimu. Kadang-kadang Anda adalah captian pemain, tapi tidak satu manajer,” tambahnya.

“Rooney dipercaya oleh para pemain, ia percaya diri sendiri dan ia mewakili klub dengan cara yang fantastis.” akuinya. (Fajar/Aiy)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!