Hadapi Chelsea, Arsenal Tanpa Pemain Kunci Ini… – Fajar Sport
News Update

Hadapi Chelsea, Arsenal Tanpa Pemain Kunci Ini…

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal akan menjamu tamunya Chelsea pada lanjutan Liga Priemer Inggris, Sabtu (24/9) di Stadion Emirates sebentar nanti.

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah sedikit diuntungkan, meski mereka tanpil tanpa beberapa pemain kuncinya, seperti Aaron Ramsey yang masih mengalami cedera. Ramsey merupakan salah satu pemain kunci bagi Arsenal, maupun negaranya Wales, hingga dia sangat dibutuhkan dalam tim, karena mampu mempengaruhi rekan-rekannya.

Ramsey masih harus menanti lebih lama untuk kembali ke lapangan hijau. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan gelandang asal Wales itu belum bisa tampil di laga melawan Chelsea. Dia (Ramsey-red) begitu akrab dengan meja operasi.

Kondisi Ramsey memang sangat dijaga betul oleh Wenger. Karenanya, dia tak mau memaksakan sang pemain untuk kembali secepatnya, termasuk kala menghadapi Chelsea. “Dia masih bermasalah dengan hamstring. Saya pikir dia tak akan bisa bermain pada laga kmi selanjutnya menghadapi Chelsea, Basel, dan Arsenal,” jelas Wenger seperti dikutip dari Goal.

“Ramsey tak bisa bermain hingga jeda internasional. Cedera hamstring-nya memang tak terlalu parah. Tapi, menjadi sebuah kesalahan jika memaksakannya. Kami selalu meminta dia berhenti berlatih ketika merasakan sakit,” tambah dia.

Ramsey sendiri sebenarnya telah selesai melakukan rehabilitasi. Tapi, Wenger memastikan kondisi sang pemain masih jauh dari kata pulih.

“Dia masih belum nyaman dengan hamstringnya dan kami tak akan menekan Ramsey agar bisa cepat bermain,” kata Wenger.

“Sekarang saya memang sedikit khawatir berlebihan dengan seorang pemain yang cedera. Tapi jika dia sudah benar-benar siap, dia pasti ada di dalam skuat. Saat ini hal itu belum terjadi,” tutup manajer asal Prancis tersebut. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!