Bantai Leicester, Mourinho Sebut Anak Asuhnya …. – Fajar Sport
News Update

Bantai Leicester, Mourinho Sebut Anak Asuhnya ….

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kemenangan telak atas Leicester City membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho begitu semangat, hingga menyebutkan mereka telah mengalahkan juara Liga Priemer Inggris.

Kemenangan 4-1 atas Leicester di Old Trafford membuat Mourinho bangga dengan anak asuhnya. “Hari ini adalah kinerja yang sangat baik dan hasilnya sangat positif. Tidak mudah melawan mereka dan tidak mudah untuk menang dalam gaya yang kami lakukan,” kata Jose Mourinho dikutip BBC Sport.

Baca Juga: Mourinho Tegaskan Tak Ada Hak Istimewa Buat Rooney

Red Devils memang tampil cukup perkasa dalam laga itu. Terutama, mereka melakukan dengan sangat baik di babak pertama.

Empat gol tercipta, masing-masing melalui Chris Smalling (22′), Juan Mata (37′), Marcus Rashford (40′), dan Paul Pogba (42′).

“Pada babak kedua kami lebih tenang mengontrol permainan. Kami coba keluar kembali, tapi (Claudio) Ranieri sangat baik untuk membaca pilihan dan menjaga keseimbangan,” tutur dia.

Imbuhnya, “Hari ini kami memiliki gerakan intensitas dan dinamisme. Untuk bisa kembali ke rumah dan kami mengalahkan juara Premier League. Musim lalu kami tidak bisa mengalahkan mereka dan musim ini kami telah mengalahkan mereka dua kali.” Pada kesempatan ini, The Special One juga melemparkan pujian kepada Wayne Rooney. Padahal, Rooney baru masuk menit ke-83.

“Wayne Rooney adalah pemain besar bagi saya, Man United dan negara ini. Saya percaya sepenuhnya kepada dia. Tak masalah soal dia main menit akhir, kami masih membutuhkannya,” pungkas Mourinho. (ies/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!