Kritik Guardiola, Yaya Toure Marah Agennya – Fajar Sport
News Update

Kritik Guardiola, Yaya Toure Marah Agennya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kritikan yang disampaikan oleh agen Yaya Toure, Dimitri Seluk kepada pelatih Manchetser City, Pep Guardiola kini masih dipermasalahkan oleh sang pelatih.

Kritikan yang dilayangkan oleh Seluk kepada Guardiola itu terjadi paska nama Toure dicoret dari daftar pemain Liga Champions musim 2016/2017. Seluk menyebutkan Guardiola tidak memiliki akal dan harus bertanggungjawab atas masalah tersebut.

Baca Juga: Tambah Panas, Derby Manchester Kembali Tersaji di Piala EFL Cupa

Membalas kritikan tersebut, Guardiola langsung bersumpah untuk tidak akan memainkan Toure disemua pertandingan Manchester City. Mendapat reaksi tersebut, Yaya Toure langsung memarahi agennya karena sudah mengkritisi pelatihnya.

Gelandang yang dinilai per minggu £ 200.000 sudah mengetahui nasibnya di Ettihad Stadion yang tidak akan mendapat tempat bermain. Kekesalan tersebut makin memuncak saat Seluk kembali menabu gendang perang dengan Guardiola. “Jika Pep Guardiola menginginkan perang maka ia dapat memiliki satu,” kata Seluk.

Bahkan, Seluk menuduh Guardiola telah menikam Manuel Pellegrini dari belakang, agar bisa melatih di Manchester City. Pernyataan ini yang membuat Guardiola bersumpah untuk tidak memainkan Toure disemua pertandingan. Seluk harus meminta maaf kepada Guardiola jika ingin pemainnya bermain kembali. (Aiy/ajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!