Hadapi Leicester, Mourinho Dipastikan Sampingkan Rooney – Fajar Sport
News Update

Hadapi Leicester, Mourinho Dipastikan Sampingkan Rooney

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penyerang Manchester United (MU) Wayne Rooney dipastikan tak akan diturunkan bermain, saat Setan Merah menjamu juara bertahan Leicester City, pada lanjutan Priemer League sebentar nanti.

Rooney yang akhir-akhir ini terlihat mandul dalam mencetak gol, membuat pelatih Jose Mourinho mempertimbangkannya untuk dimainkan. Kemandulan Rooney mencetak gol ini terlihat saat The Red Devils bertanding menghadapi Northamton pada Rabu kemarin.

Baca Juga: Kabar Kepindahan Fabregas dari Chelsea Makin Memanas

Rooney yang diharapkan sebagai mesin gol MU tak mampu berbuat apa-apa, malah pemain yang tidak diperhitungkan untuk mencetak gol seperti, Michael Carrick dan Ander Herrera yang membawa Setan Merah meraih kemenangan.

Pelatih Leicester Claudio Ranieri juga percaya bahwa Rooney tak akan diturunkan saat menghadapi anak asuhnya. Ranieri tak sedikitpun melihat ada sinyal Mourinho menurunkan Rooney sebentar nanti. Padahal, kata Ranieri, kapten tim nasional Inggris itu merupakan pemain yang menabjubkan.

Bahkan saay disinggung jika salah satu pemainnya diturkarkan dengan Rooney, mantan pelatih Valencia ini menegaskan, jika dia tidak sedikitpun tertarik dengan tawaran itu, meski Rooney adalah pemain terbaik.

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia seorang juara. Tetapi saya suka pemain saya, dan tidak akan mengubah pemain saya dengan orang lain. Saya sangat senang dengan mereka, dan kami pikir bakal melewati musim dengan baik,” tegasnya.

Saat ini, Leicester memiliki penyerang yang sangat baik, setelah striker Aljazair, Islam Slimani datang bergabung dengan The Foxes dengan harga £ 30 juta. Slimani berhasil mencetak dua gol pada debutnya di Liga Inggris menghadapi Burnley.

Playmaker Riyad Mahrez juga telah kembali untuk membentuk melawan Clarets. “Saya sangat gembira dengan pemain saya, karena mereka saling memahami dalam tim, dan membuang rasa ego mereka. Mantan trainee Inggris, Danny Drinkwater telah dikaitkan minggu ini akan kembali ke klub pada Januari,” akuinya.

Bahakan, Ranieri mengakui, banyak klub besar di Eropa yang menginginkan pemainnya. “Saya memiliki pemain yang banyak tim besar inginkan, dan itu membuat saya senang, karena itu berarti kami bekerja dengan sangat baik,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!