Zidane Akui Pemainnya Bermain Buruk Menghadapi Vilarreal – Fajar Sport
News Update

Zidane Akui Pemainnya Bermain Buruk Menghadapi Vilarreal

FAJAR SPORT, MADRID – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui, anak asuhnya bermain sedikit buruk menghadapi Vilarreal di Bernabeu, Kamis (22/9) Wib yang berakhir imbang 1-1.

Dikatakan, permainan Madrid harus diubah jika tidak mendapat resiko yang lebih buruk di pertandingan lainnya. Sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Sergio Ramos di areal kotak penalti berujung pada ketertinggalan gol di babak pertama.

Bruno Soriano berhasil menyelesaikan penaltinya dengan baik. “Masalah pertama kita itu pada babak pertama, pemain tidak bermain sebagaimana mestinya,” kata Zidane usai pertandingan.

Baca Juga: Usai Pertandingan, Luis Suarez dan Bek Atletico Saling Menghujat di Instagram

“Babak pertama kami tidak memiliki momentum apapun, karena kita tidak memiliki intensitas apapun, dan tidak menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi saya tidak bisa salahkan pemain,” ujarnya.

Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut juga mengakui, setiap permainan tidak semuanya baik dari babak pertama hingga selesai pertandingan, dan hal tersebut terjadi pada Madrid saat melawan Vilarreal.

“Tentu saja tidak mungkin untuk menjadi yang terbaik dari menit pertama di setiap pertandingan, dan kami menunjukkan bahwa selama 45 menit pertama kami sedikit bermain buruk, dan itu adalah hal yang biasa dalam sepak bola.

“Kita tidak bisa mencetak gol disetiap pertandingan kami,” jelasnya. Los Blancos akan bertandang ke markas Las Palmas pada Sabtu malam besok. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!