Usai Pertandingan, Luis Suarez dan Bek Atletico Saling Menghujat di Instagram – Fajar Sport
Sportainment

Usai Pertandingan, Luis Suarez dan Bek Atletico Saling Menghujat di Instagram

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Barcelona Luis Suarez dan pemain belakang Atletico Madrid Filipe Luis saling melempar sindiran di akun Instagram pribadi mereka, usai laga kedua tim berakhir.

Saling menyindir ini berawal dari tekel keras yang dilakukan Suarez terhadap Filipe di menit ke-83, hingga wasit menghadiahi kartu kuning kepada bomber Uruguay itu. Usai pertandingan, Suarez menyindir Filipe yang memasang statusnya di Instagram.

Sebelum memberikan sindiran, Filipe terlebih dahulu memposting foto kakinya yang berdarah akibat ditekel keras oleh Suarez, dengan tagar ‘Setidaknya dia tidak menyentuhku’, tulis Filipe pada keterangan fotonya.

Baca Juga: Tahan Imbang Barcelona, Pemain Atletico Ini Dapat Pujian dari Simeone

Selang beberapa menit, Suarez langsung membalas kicauan Filipe saat meninggalkan Stadion. “Sepak bola adalah untuk laki-laki,” kata Suarez sambil berjalan tinggalkan Stadion.

“Semua pemain tetap di lapangan, jika semuanya upload apa yang terjadi di media sosial, maka permainan akan terlihat seperti sirkus,” sindirnya.

Ini bukan pertama kalinya bahwa bek oposisi telah menunjukkan luka-lukanya berkelanjutan terhadap mantan striker Liverpool. Bek Valencia, Aymen Abdennour juga pernah memposting gambar kakinya saat kedua klub bertemu pada musim lalu, dengan caption ‘#Suarez. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!