Tahan Imbang Barcelona, Pemain Atletico Ini Dapat Pujian dari Simeone – Fajar Sport
Sportainment

Tahan Imbang Barcelona, Pemain Atletico Ini Dapat Pujian dari Simeone

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sedikit berbahagia atas hasil imbang dengan Barcelona di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan kelima, Kamis (22/9) dini hari WIB.

Hasil imbang tersebut membuat Simeone memberikan pujian kepada pemain Atletico secara keseluruhan, dan dikhususkan kepada striker Antoine Griezmann yang dianggap tanpil luar biasa.

Baca Juga: Pelatih Barcelona Klaim Cedera Messi Membawa Kerugian Bagi Sepak Bola Dunia

Griezmann adalah salah satu dari tiga penyerang Atletico yang terlihat bekerja keras untuk membalas ketertinggalan gol mereka dari El Barca, hingga patut mendapat pujian.

“Kami memiliki kesempatan untuk menikmati permainan yang mengesankan seperti Griezmann, yang juga bekerja keras membela diri, dan tim. Itu brilian, pertama untuk dia, tapi juga untuk tim karena jika Griezmann bekerja, sisanya harus bekerja juga,” kata Simeone

Pemain Atletico sudah tampil luar biasa dari babak pertama, namun tekanan begitu besar kepada mereka.”Kami berharap untuk berbuat lebih baik, dengan serangan di babak pertama, tapi kami tidak mampu melakukannya karena kurangnya kualitas, atau mungkin karena tekanan tinggi. Mungkin itu karena posisi kami di lapangan, yang jelas terlalu dalam,” akuinya.

Griezmann diturunkan selama 90 menit penuh, sementara penyerang lainnya, Kevin Gameiro dan Yannick Ferreira-Carrasco yang ditarik pada bebeka kedua. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!