Pelatih Barcelona Klaim Cedera Messi Membawa Kerugian Bagi Sepak Bola Dunia – Fajar Sport
News Update

Pelatih Barcelona Klaim Cedera Messi Membawa Kerugian Bagi Sepak Bola Dunia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengkalim, bahwa cedera yang dialami oleh anak asuhnya Lionel Messi bakal membawa kerugian bagi sepak bola di seluruh dunia, bukan hanya pada klubnya Barcelona.

Pernyataan tersebut disampaikan Enrique usai mendapat hasil imbang saat menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou, Kamis (22/9) dini hari. Enrique juga menjelaskan Messi mengalami gangguan di pangkal otot paha kanan, dan dianjurkan untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan.

Baca Juga: Barca Bakal Tanpil Tanpa Messi Selama Tiga Pekan

“Hilangnya Messi adalah kerugian besar bagi sepak bola dunia, bukan hanya kami (Barcelona-red) yang merasakan kehilangan tersebut, namun semua orang, untuk itu kami mohon maaf,” kata pelatih 46 tahun tersebut usai pertandingan.

“Kejadian ini sama seperti satu tahun lalu, dimana Messi absen karena cedera dalam waktu lama, untuk itu, kami harus mencari solusi yang berbeda,” akuinya.

Enrique juga mengakui bahwa, mereka kuat dengan Messi. Hilangnya Messi dibeberapa pertandingan besok, segera dicari solusinya. “Jelas kami lebih kuat dengan Messi, tapi tanpa dia kita kuat juga sehingga kita harus fokus pada hal itu. Saya meminta tim untuk terus meningkatkan permainana, karena ini adalah arah sekarang kita harus mengambil dan berusaha untuk menang sebanyak mungkin disetiap pertandinga,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!