Menjadi Kapten Selangor FA, Andik Merasa Dihormati – Fajar Sport
Sportainment

Menjadi Kapten Selangor FA, Andik Merasa Dihormati

FAJAR SPORT, MALAYSIA – Pemain Selangor FA Andik Vermansah kini sedang berbajagia saat ia didapuk sebagai kapten untuk klubnya.

Andik menggantikan Muhammad Shahrom Abdul Kalam dan Mohd Razman Roslan yang sedang dalam kondisi cedera. Meski berstatus sementara, namun pemain mungil Indonesia ini merasa bahagia dengan keprcayaan tersebut.

Selama berkostum Red Giants, Andik memang bisa dibilang melejit. Dia sukses mengantarkan timnya juara Piala Malaysia 2015.

Baca Juga: Ini Dia Pemain 17 Tahun Milik Tottenham yang Disebut Mirip Messi

Kini, Andik sendiri sukses membawa Selangor FA sampai semifinal Piala Malaysia. Bahkan, pemain sayap mungil ini diberikan ban kapten oleh Pelatih K Gunalan.

“Saya sebenarnya pemain asing, sehingga menjadi kapten di Selangor FA menjadi kehormatan besar bagi saya. Saya akan terus memberikan yang terbaik, dengan atau tanpa ban kapten,” ungkap Andik dikutip The Star.

Menurut mantan pemain Persebaya Surabaya ini, jabatan kapten, tak sama sekali membuatnya menjadi terbebani. Malah, dia merasa tertantang untuk membawa Red Giants berjaya.

“Jabatan kapten adalah motivasi yang besar dan penuh tanggung jawab. Saya berharap untuk tetap melakukan pekerjaan yang baik sebagai kapten,” papar dia. (ies/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!