Juventus Keok, Mantan Pelatih Italia Ini Sebut Napoli Bisa… – Fajar Sport
News Update

Juventus Keok, Mantan Pelatih Italia Ini Sebut Napoli Bisa…

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli yakin Napoli akan keluar sebagai juara Seri A musim ini, setelah rivalnya Juventus kalah dari Inter Milan pekan kemarin.

Kekalahan Juventus membuat Napoli berada di puncak klasemen setelah menyapu bersih empat pertandingan. Bahkan Prandelli sendiri memberikan dukungan penuh kepada Partenopei untuk mempertahankan tilt Scudetto mereka di semua pertandingan.

“Kemenangan Inter pada hari Minggu memberi banyak semangat untuk Napoli, Nerazzurri dan semua klub sedang berjuang untuk menjadi juara Liga,” katanya kepada Il Mattino.

“Di antara yang pernah menjadi juara Juventus, Napoli pasti tim yang terbaik di hadapanku. Mereka sedikit goyah saat keberangkatan Gonzalo Higuain, dan kini mereka sudah tidak lagi takut. Memang sangat nampak, kepergian Higuain membuat pemain Napoli makin bertambah motivasi untuk menang,” jelasnya.

Prandelli juga mengakui kehebatan pelatih Napoli yang berada diatas beberapa pelatih klub Italia. “Sarri memiliki keuntungan lebih dari De Boer, Spalletti dan Montella . Dia sudah memiliki sistem yang sangat handal di tempat. Mengubah solois dalam konteks ini, seluruh orkestra tetap sama.,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!