Bomber Spanyol Ini Resmi Pindah Warga Negara ke Serbia – Fajar Sport
News Update

Bomber Spanyol Ini Resmi Pindah Warga Negara ke Serbia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Bojan Krkic telah resmi berpindah warga negara dari Spanyol menjadi kewarganegaraan Serbia.

Mantan pemain internasional Spanyol tersebut kini menunggu persetujuan FIFA untuk bergabung dengan tim internasional Serbia. Pemain 26 tahun itu pernah menjadi bomber depan skuad Spanyol saat kualifikasi Piala Dunia melawan Armenia menggantikan Santi Cazorla, yang berakhir dengan kemenangan telak 4-0.

Baca Juga: Penyerang Arsenal Ini Siap Menjadi Kiper, Asalkan Terus Bermain

Sesuai laporan Calciomercato, Bojan sendiri sudah siap menjadi warga Serbia dan memenuhi syarat untuk masuk dalam skuad internasional Serbia, karena darah Serbia mengalir dari ayahnya yang berasal dari bangsa Balkan.

Sebelumnya, pemain Stoke City tersebut sempat menolak tawaran Serbia untuk gabung bersama tim di UERO 2008, dengan alasan bahwa Spanyol adalah negara kelahirannya, dan satu-satunya tim nasional yang menjadi ketertarikan sendiri buatnya.

Padahal, Bojan sendiri tak dipanggil masuk tim Spanyol di UERO 2008 dengan alasan kelelahan. Bojan awalnya sudah termasuk dalam skuad Spanyol saat menghadapi Prancis pada Februari 2008 lalu, namun hal tersebut tidak terjadi lantaran sakit.

Jika panggilan tersebut dipenuhi Bojan, maka ia akan menjadi pemain termuda Spanyol dengan usia 17 tahun, lima bulan, sembilan hari. Kepindahannya ke timnas Serbia kini menunggu izin FIFA. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!