Akhirnya Terungkap, Alasan Inter Memilih Frank De Boer Jadi Pelatih – Fajar Sport
News Update

Akhirnya Terungkap, Alasan Inter Memilih Frank De Boer Jadi Pelatih

FAJAR SPORT, ITALIA – Presiden Inter Milan Erick Thohir buka-bukaan terhadap alasan mereka merekrut Frank De Boer sebagai pelatih baru menggantikan Roberto Mancini.

Menurut Thohir, alasan mendasar Inter merekrut De Boer karena mereka ingin mengikuti gayanya Ajax. “Kita memilih De Boer maka itu justru kita ingin mengikuti model Ajax-nya,” kata Thohir kepada Inter Channel.

De Boer berhasil bungkap Juventus pada Senin kemarin dengan hasil 2-1, membuat pengusaha asal Indonesia itu mengekspresikan kegembiraannya atas hasil tersebut, serta ia ingin menjelaskan bagaimana ia ingin sistim latihan Nerazzurri itu dirasakan.

Baca Juga: Ditahan Imbang Vilarreal, Rekor Menang Beruntun Madrid Gagal

“Kami telah menginvestasikan banyak untuk pemain muda. Sekarang primave dapat melatih di Appiano dengan baik. Jika kita memilih De Boer, maka itu artinya kita ingin dia terapkan model Ajax, yang selalu mengutamakan bakat-bakat muda,” jelas Thohir.

Thohir mengklaim, kebijakan ini akan berujung indah, jika beberapa pemain muda seperti, Miangue, Gnoukouri dan Radu membuat tim pertama mereka. “Ini akan menjadi indah jika pemuda seperti Miangue, Gnoukouri dan Radu membuat debut pertama. Mungkin tahun depan, Dimarco juga bisa kembali.

“Kemenangan melawan Juventus menunjukkan kekuatan kita, tidak hanya di lapangan, kita menetapkan Serie A record untuk recepits gerbang, yang juga terjadi tahun lalu,” akuinya

“Inter mengambil arah yang baru dan kami juga memperhatikan tingkat perusahaan. Kami akan kembali di antara 10 klub terbaik di dunia,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!