Pogba Disarankan Berhenti ke Penata Rambut – Fajar Sport
News Update

Pogba Disarankan Berhenti ke Penata Rambut

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester United, Paul Pogba saat ini kebanjiran kritik dari berbagai pihak. Bahkan pemain termahal dunia itu disarankan untuk berhenti menata gaya rambutnya, dan fokus untuk kemenangan tim.

Kritikan yang dilayangkan ke Pogba ini karena dia tidak mampu membuktikan dirinya sebagai pemain termahal di dunia. Pundir ESPN, Craig Burley melayangkan kritikan kepada pemain internasional Prancis tersebut, agar jangan terlalu fokus ke tempat penata rambut.

“Dia harus benar-benar tunjukan kelasnya sebagai pemain termahal dunia, bukan harus pergi ke penata rambut untuk mewarnai rambutnya setiap pertandingan. Banyak tugas yang harus diselesaikan oleh Pogba,” kritiknya.

Baca Juga: Telan Tiga Kekalahan Beruntun, Legenda MU Ini Lakukan Pembelaan

Burley juga menyarankan agar Pogba benar-benar fokus pada permainannya bersama MU, bukan hanya memikirkan gaya rambutnya. Saat ini, mantan pemain Juventus tersebut mendapat hujatan dari berbagai pihak, setelah MU mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

Saat diboyong dari MU pada musim panas kemarin, Pogba hingga saat ini belum mengoleksi satu gol pun buat Setan Merah, malah ia lebih fokus menggantikan gaya rambutnya disetiap pertandingan. “Apakah Paul Pogba saat ini adalah Paul Pogba yang sebenarnya?” sindir Burley.

“Dia (Pogba-red) harus bekerja keras, meski terlihat belum masuk permainannya dengan pemain lain. Ini bukan lagi di Italia, tetapi ini Manchester United. Pogba kan pemain besar, jadi bisa melakukannya,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!