Perez Pastikan Arsenal Tak Salah Rekrut Pemain – Fajar Sport
Sportainment

Perez Pastikan Arsenal Tak Salah Rekrut Pemain

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal sepertinya tak salah mendatangkan Lucas Perez dari Deportivo La Coruna, pada transfer musim panas ini.

Tak butuh lama, pemain Spanyol itu langsung menunjukan ketajamannya di lini depan The Gunners. Dua gol Perez ke gawang Nottingham Forest semalam, sebagai satu pembuktian kepada pelatih Arsene Wenger, jika ia tidak salah merekrutnya ke Emirates Stadium.

Dua gol semalam yang dicetak oleh Perez sebagai gol perdanya saat berjersey Arsenal. Gol pertama Perez tercipta melalui titik putih, dan selang 10 menit dari gol pertama, pemain 28 tahun tersebut kembali membobol gawang Nottingham Forest yang dijaga oleh Vladimir Stojkovic.

Baca Juga: Dikabarlkan Atletico Bakal Matikan Messi, Begini Kata Enrique..

Dua gol yang dilesatkan oleh Perez membuat dirinya tambah bersemangat untuk mengoleksi gol-gol berikutnya untuk tim Meriam London. Selain menciptakan gol, Perez juga memberikan asist kepada gol yang dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

“Sebuah kemenangan yang luar biasa! Saya senang bisa mencetak gol perdana saya untuk Arsenal. Semoga ini adalah yang pertama dari banyak gol nantinya,” Tulis Perez di Twitter.

Akhir pekan nanti, The Gunners akan menjamu The Blues Chelsea di lanjutan Liga Priemer Inggris. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!