Ikuti Gaya Klopp, Pelatih Leicester Layangkan Pujian Kepada Conte – Fajar Sport
Sportainment

Ikuti Gaya Klopp, Pelatih Leicester Layangkan Pujian Kepada Conte

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Leicester City Claudion Ranieri percaya, Antonio Conte bakal memberikan tropi kepada timnya The Blues Chelsea di musim ini.

Pujian Ranieri ini hampir mirip dengan yang diberikan oleh pelatih Liverpool Jorgen Klopp kepada Conte, yang mana, pujian tersebut berakhir dengan kekalahan di Stamford Bridge pekan kemarin. Melihat hal itu, sang juara langsung memberikan pujian yang melangit kepada mantan pelatih Juventus tersebut.

Kedua tim akan bertemu di Piala Liga Inggris. Pertemuan kedua tim ini akan menarik, pasalnya, salah satu pemain kunci Leicester, N’golo Kante telah membela tim London Biru.

“Saya pikir dia bisa langsung memberikan trofi. Conte adalah seorang pemenang dan memang dia membutuhkan waktu,” kata Ranieri saat konfrensi pers.

Ranieri yang pernah melatih Chelsea seperti begitu rindu dengan mantan pemainnya N’golo Kante yang bakal beradu kekuatan dengan mantan timnya. “Saya akan menyambut Kante dengan hangat. Saya yakin fans kami akan sangat mengapresiasi dia musim lalu dan tak akan mencemoohnya,” akuinya.

“Saya antusias dengan kompetisi ini dan percaya pada para pemain muda. Mereka membutuhkan pengalaman dan melawan Chelsea akan sangat menarik bagi mereka,” jelasnya.

Pertandingan ini bakal menarik, pasalnya, Leicester yang kini berubah menjadi klub raksasa, akan memberikan perlawanan keras kepada Chelsea. Apakah pertandingan ini menjadi kegagalan kedua Chelsea, usai mengalami kekalahan dari Liverpool, ataukan sang juara bakal terseingkirkan?. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!