Waduh… Guardiola Sebut Bournemouth Lebih Baik dari MU – Hacked by TryDee
News Update

Waduh… Guardiola Sebut Bournemouth Lebih Baik dari MU

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sebut lawannya semalam AFC Bournemouth lebih hebat dari Manchester United.

Guardiola mengakui, sejak melatih di Primer Inggris, lawan yang sulit dihadapi Manchester City adalah Bournemouth. Padahal angka gol antara Bournemouth dan MU beda jauh, yakni 2-1 menghadapi MU, dan 4-0 melawan Bournemouth. City telah menyapu bersih lima pertandingan di Liga Priemer Inggris.

Gol dari Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho, Raheem Sterling, dan Ilkay Guendogan, membuat rekor Man City bersama Guardiola tetap 100 persen dalam 8 laga di semua kompetisi.

Baca Juga: Mourinho Siap Tumpahkan Amarahnya ke Watford

Kendati menang mudah pada malam tadi Guardiola ternyata menganggap Bournemouth lawan terbaik yang dihadapinya bersama The Citizens.

Dengan kata lain, Bournemouth dinilai lebih baik dari Manchester United yang dikalahkan Man City dengan skor 2-1 pada pekan lalu.

“Bournemouth adalah tim terbaik yang kami hadapi musim ini. (Tim lain) hanya memainkan bola panjang. Tekanan tinggi kami tidak sempurna hari ini, kami memiliki masalah untuk mengendalikan pola permainan Bournemouth, tapi kami menciptakan banyak serangan balik,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Kualitas pemain kami menjadikan perbedaan. Saya sangat senang karena dengan kualitas tim, kami telah mengalahkan mereka bersama striker berkualitas,(Joshua) King. Saya senang karena orang akan begitu bangga ketika pemain terkenal berlari tanpa bola,” imbuhnya.

Guardiola juga mengaku bangga dengan performa konsisten yang ditampilkan Raheem Sterling. Dia berkelakar bahwa saat ini Sterling sudah mulai fokus dengan karier sepak bola ketimbang bermain di media sosial.

“Saya sangat senang dengan start Raheem Sterling – dan dia sudah mulai mengurangi kegiatan di Instagram dan Twitter,” kata Guardiola.

Imbuhnya, “Kami telah memenangkan lima pertandingan di Liga Inggris. Namun, saya tahu kami akan kalah dalam pertandingan (suatu saat nanti). Kami harus bisa mendapatkan yang lebih baik. Kami harus berjuang laiknya tim kecil, sehingga kualitas De Bruyne dan Kelechi dapat memberikan perbedaan.”

Dengan raihan positif sejak awal musim, Guardiola juga meminta anak asuhnya tak berpuas diri. Apalagi, masih banyak lawan berat yang menanti di depan. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!