Setan Merah Kembali Keok untuk Ketiga Kalinya – Fajar Sport
Hasil

Setan Merah Kembali Keok untuk Ketiga Kalinya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United (MU) kembali takluk di tangan Watford 3-1, Minggu (18/9) dalam lanjutan Liga Priemer Inggris pekan kelima, di Stadion Vicarage Road.

Kekalahan dari Watford ini membuat MU tiga kali kalah secara beruntun, yang sebelumnya takluk dari rivalnya Manchester City 2-1 di derby Manchester, dan kalah dari wakil Belanda Feyenoord 1-0 di Liga uropa pada Kamis kemarin.

Gol pembuka Watford dicetak oleh Etienne Capoue pada menit ke-35, Juan Zuniga yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-83, dan Troy Deeney di menit ke-90 (waktu tambahan) melalui titik putih, dan gol MU diciptakan oleh pemain muda Marcus Rashford di menit ke-62.

Baca Juga: Tiga Striker Atletico Madrid Ini Makin Sangar

Mu saat ini berada di klasemen ke enam saat mengalami kekalahan dengan poin sembilan, dan Wathford sendiri berada di posisi ke delapan dengan tujuh poin. MU sudah menampilkan permainan menyerang dari awal pertandingan.

Tekanan dari MU diawal babak pertama hampir berbuah gol, jika sundulan Chris Smalling tidak melebar di gawang Wathford. Tepat dimenit ke 31, Rooney kembali mengancam gawang Wathford dari luar kotak penalti, tetapi tendangannya masih melebar dari gawang.

Asik menyerang, Wathford yang mencuri gol di menit ke-34 melalui tendangan keras Capoue yang tak mampu dibendung oleh David De Gea. Bola umpan Daryl Janmaat mampu diselesaikan dengan baik oleh Capoue dari dalam kotak penalti, dan skor berubah menjadi 1-0.

MU juga hampir menyamakan kedudukan melalui tendangan jarak jauh Paul Pogba, namun bola hanya membentur mistar gawang Wathford. Hingga turun minum, skor masih tetap 1-0. Masuk babak kedua, MU terus memberikan tekanan, dan di menit ke-62, Marcus Rashford berhasil menyelesaikan umpan Zlatan Ibrahimovic hingga skor berubah menjadi 1-1.

Tujuh menit menjelang waktu normal selesai, gawang MU kembali dibobol oleh pemain pengganti Camilo Zuniga yang menerima umpan datang dari Maximiliano Pereyra di dalam kotak penalti. Tendangan keras Zuniga tak mampu dihalau oleh De Gea hingga skor berubah menjadi 2-1.

Di menit tambahan, Wathford kembali membobol gawang MU lewat titik putih, setelah Marouane Fellaini menjatuhkan Zuniga di kotak terlarang dan wasit Michael Oliver menunjukan titik putih. Bertindak sebagai alkojo, Tryo Deeney menyelesaikan tendangan kerasnya hingga membawa wathford menang 3-1 atas Setan Merah.

Pertandingan yang berlangsung panas itu dikuasi oleh manchester United, tetapi keberuntungan masih dipihak Wathford. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain:

Watford (5-3-2): 1-Heurelho Gomes; 5-Sebastian Prodl, 3-Miguel Britos, 15-Craig Cathcart, 25-Jose Holebas, 22-Daryl Janmaat (7-Nordin Amrabat 51′); 11-Valon Behrami, 29-Etienne Capoue (18-Juan Zuniga 82′), 37-Roberto Pereyra; 24-Odion Ighalo, 9-Troy Deeney.

Manajer: Walter Mazzarri

Manchester United (4-3-3): 1-David De Gea; 12-Chris Smalling, 3-Eric Bailly, 23-Luke Shaw (7-Memphis Depay 85′), 25-Antonio Valencia (8-Juan Mata 62′); 10 Wayne Rooney, 6-Paul Pogba, 27-Marouane Fellaini; 11-Anthony Martial (18-Ashley Young 38′), 19-Marcus Rashford, 9-Zlatan Ibrahimovic.

Manajer: Jose Mourinho

Wasit: Michael Oliver

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!