Begini Alasan Persib Bandung Tak Mainkan Gelandang Argentina Ini Melawan Bali – Fajar Sport
News Update

Begini Alasan Persib Bandung Tak Mainkan Gelandang Argentina Ini Melawan Bali

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pemain anyar Persib Bandung Marcos Flores, belum dipastikan menjalani debutnya bersama Maung Bandung, saat menghadapi Bali United pada, Minggu (18/9).

Pemain asal Argentina ini sudah menjalani sesi latihan bersama Persib selama sepekan, namun pelatih Djadjang Nurdjaman belum memastikan untuk menurunkan Flores saat menghadapi Bali United.

Seperti diketahui, Flores merupakan rekrutan anyar kedua Maung Bandung di bursa transfer tengah musim ini.

“Lawan Bali United kita lihat masih ada tiga hari ke depan. Saya masih belum bisa putuskan sekarang (debut Marcos Flores),” kata Djanur dilansir laman resmi klub.

Menurutnya, mantan pemain Adelaide United tersebut belum dalam kondisi yang prima. Fisik dari Flores masih harus digenjot oleh tim pelatih.

“Dia baru saja datang, dan masih bermasalah soal kondisi fisiknya. Jadi belum bisa dijamin turun,” papar dia.

Maung Bandung sendiri berangkat ke Bali tanpa diperkuat Sergio van Dijk. Penyerang berkepala plontos tersebut harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuningnya.

“Tak masalah, kami masih banyak opsi, masih ada Tantan, dan Samsul Arif. Untuk Yandi Sofyan, mungkin belum, dia selama ini belum dapat kesempatan diturunkan. Jadi saya tidak mau berspekulasi, sebab untuk tampil butuh kepercayaan diri, apalagi ini pertandingan tandang,” tandas dia. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!