Pemain Sevila Ini Milik Timnas Italia dan Argentina – Fajar Sport
Sportainment

Pemain Sevila Ini Milik Timnas Italia dan Argentina

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan gelandangan Palermo Franco Vazquez telah bergabung bersama Sevilla di La  Liga Spanyol pada musim panas ini.

Pemain Timnas Italia ini sedikit bimbang untuk memutuskan kewarganegaraanya, pasalnya kini ia memiliki dwi kewarganegaraan, yakni Italia dan Argentina. Namun, Vazquez telah mengutarakan rasa cintanya kepada Timnas Italia, saat dirinya dipanggil oleh Antonio Conte.

Vazquez mengakhiri petualangannya bersama Palermo selama lima tahun, dan kini telah bergabung di Sevilla. Vazquez merasa bangga saat dirinya harus mempromosikan kenyataan negara kelahirannya.

“Sensasi yang baik di Sevilla, dan haru diingat klub ini sangat penting. Pelatih Jorgen Sampaoli selalu mengatakan kepada kami untuk menyerang, dan menikmati sepakbola. Untuk Timnas Italia, saya sekarang memiliki kewarganegaraan ganda seperti biasa,” katanya kepada El Correo.

Dijelaskan, ibunya berasal dari Padova, Argentina, namun dirinya bermain untuk Italia. “Ibu saya adalah dari Padova. Saya bermain untuk Italia karena Conte menelepon saya, dan Timnas Italia sama tingkatnya dengan seperti yang Argentina, jadi saya harus memilih antara dua tim nasional yang sangat kuat,” akuinya

Bergabungnya Vazquez di La Liga, sebagai akhir dari perjalanannya bersama Palermo. “Kedatangan saya di Sevilla Pada akhir musim lalu, sebagai tanda petualangan saya di Palermo usai. Klub mengatakan kepada saya, bahwa saya bisa meninggalkan dan Sevilla datang untuk saya setelah beberapa saat,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!