Bukan Zidane atau Enrique, Tetapi Pelatih Ini Mendapat Gelar Reputasi Terbaik di Spanyol – Fajar Sport
Sportainment

Bukan Zidane atau Enrique, Tetapi Pelatih Ini Mendapat Gelar Reputasi Terbaik di Spanyol

FAJAR SPORT, SPANYOL – Perusahan komunikasi Spanyol Comunicar es Ganar telah merilis penemuan mereka, terkait pelatih dengan reputasi terbaik di La Liga Spanyol.

Penilaian reputasi terbaik dinilai pada cara berkomunikasi antara pelatih dan pemain untuk menang, atau tentang bagaimana pelatih yang merasakan dalam hal mendapatkan pesan mereka menyebrang ke regu.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone didaulat sebagai pelatih dengan reputasi terbaik di Spanyol dengan skor 78,6 persen dari 100 persen. Di bawah Simeone ada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dengan skor 74,3 persen.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Manchester City: Muka Lama, Lawan Baru

Sementara pelatih Barcelona Luis Enrique menduduki peringkat ke empat dengan jumlah skor 66,3, karena digusur oleh pelatih Las Palmas, Quique Setien yang bertengger di posisi ke tiga dengan jumlah skor 67,2 persen.

Sementara untuk tingkat Eropa, pelatih Manchester City Pep Guardiola menduduki tahta pertama pelatih dengan reputasi terbaik, yakni dengan skor 82,6 persen, dan disusul dengan pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti 81,6 persen.

pemungutan suara didasarkan pada sepuluh kategori tertentu dalam kaitannya dengan bagaimana pelatih mendapatkan pesan mereka menyeberang ke regu dan pelatih mereka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!