Hanya Karena Pemain Ini, Benfica dan Real Madrid Naik Persidangan – Fajar Sport
News Update

Hanya Karena Pemain Ini, Benfica dan Real Madrid Naik Persidangan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Ternyata masalah antara Benfica dan Real Madrid belum juga diputuskan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga, saat penjualan Ezequel Garay ke Zenit Saint Petersburg.

Madrid yang menjual pemain Timnas Argentina itu ke juara Portugal (Benfica-red) pada tahun 2011, yang mana Benfica berhak atas Garay 50% saat penjualan ke Zenit, namun yang dilakukan oleh El Real terlalu undervalued pemain.

Laporan di Diario De Noticias menunjukkan, bahwa Los Blancos kini menyadari bahwa Bayern Munich tertarik dengan bek tengah. Sementara Benfica mengajukan tawaran sebesar 15 juta Euro ke klub Lisbon, namun tawaran tersebut ditolak, tetapi sang pemain telah dijual ke klub Rusia dengan bandrol 6 juta Euro.

Atas langkah tersebut, Benfica hanya berhak 40% dari penjualan bek Argentina tersebut.

Pemain berusia 29 tahun yang semula pindah ke ibukota Portugal dari Madrid, sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Fabio Coentrao ke Barnabeu, yang kini sudah bergabung ke Valencia dengan bandrol 20 juta Euro.

Kabarnya, sidang antara Real Madrid dan Benfica dilakukan pada bulan Mei, dan pihak Benfica mengharapkan hasil persidangan bisa diumumkan pada akhir bulan ini. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!