Jangkar Real Madrid Ini Tolak Tawaran Jose Mourinho – Fajar Sport
Sportainment

Jangkar Real Madrid Ini Tolak Tawaran Jose Mourinho

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane telah menolak tawaran Jose Mourinho untuk bergabung ke Manchester United.

Menurut Verane, tidak gampang mengatakan tidak kepada Mourinho, pasalnya, Mourinho yang telah membawa Varane ke Bernabeu pada 2011 dari klub Prancis Lens. Namun, jangkar tengah Prancis itu memilih tetap di Madrid dengan memberikan mosi percaya kepada Zinedine Zidane.

“Manchester United adalah klub yang sangat besar, dan saya sangat menyanjung pelatihnya, Mourinho. Tetapi saya tetap berada di Madrid dalam proses masa depan saya. Bahkan saya tidak banyak bertanya kepada Mourinho, karena tidak mudah mengatakan tidak kepadanya,” kata Varane kepada Canal +.

Pemain Internasional Prancis itu kemudian menanyakan hubungan Mourinho dan Zidane, guna mencairkan situasi antara mereka berdua.

“Itu benar-benar satu kepercayaan kepada saya, namun dukungan yang penting bagi saya. Jika waktu itu saya mengiayakan, maka tidak lagi ada petanyaan tentang hal seperti begini,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!